Selasa, 06 Februari 2018

Review OPPO F5

Oppo F5 merupakan smartphone terbaru Oppo yang pertama kali hadir dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI/ Artificial Intelligence ) pada kamera depannya.
Kemampuan cerdas tersebut membuat Oppo F5 diklaim sebagai salah satu pencapaian perusahaan dalam mengubah fotografi smartphone ke tingkat yang lebih tinggi. Fitur unggulan bernama "AI Beauty Recognition Technology" ini bahkan bisa membedakan warna kulit pria dan wanita pada foto.

Selain itu, teknologi canggih tersebut juga dapat mengenali detail lain pada objek foto selfie, seperti jenis kelamin dan usia.
Nantinya, hasil analisis perangkat lunak ini dihubungkan dengan database foto secara global. Kecerdasan buatan ini juga bisa mengaplikasikan hasil yang berbeda antara pria dan wanita walaupun berada dalam satu frame.

Tak cuma kamera selfie yang lebih mumpuni dan canggih, Oppo F5 juga hadir dengan penyegaran desain yang lebih minimalis. Salah satu yang kentara adalah desain layar nyaris tanpa bezel (bezeless) di sisi pinggir dan kanan layar.
Load disqus comments

0 komentar